Translate

Sabtu, 26 Desember 2015

WiraUsaha Kuliner - Bisnis Camilan kini Makin Populer dan Menjanjikan - AndreLinds.Com

Bisnis Mitra kuliner — Makanan ringan atau yang biasa kita sebut dengan istilah Camilan merupakan suatu jenis makanan yang tergolong kedalam makanan Sampingan. Camilan bukan merupakan makanan pokok melainkan hanya sebagai makanan selingan. Namun terkadang meskipun Camilan sering diartikan sebagai makanan sampingan, malah camilan tidak jarang lebih sering dikonsumsi dibandingkan dengan makanan pokok.

 www.suksesbisnisusaha.com
www.suksesbisnisusaha.com
Kemudahan dalam mengkonsumsi Cemilan inilah yang melatar belakangi banyaknya penggemar makanan Ringan ini. Kemudahan yang didapat salah satunya Adalah kita bisa mengkonsumsi cemilan dimana Saja tanpa terfokus pada satu tempat. Tidak seperti ketika kita ingin makan nasi maka kita harus berada pada warung penjual nasi itu. Namun jika kita ingin mengkonsumsi camilan maka kita hanya perlu membeli lalu membawanya kemanapun dan ketika ingin memakannya maka kita tinggal memakannya tanpa perlu melihat tempat.
Melihat dari banyaknya penggemar Camilan Ringan ini, maka tidak jarang Pebisnis yang pandai dalam melihat target pasar menjadikan Camilan Ringan ini Sebagai Sebuah sebuah Peluang Bisnis yang sangat menjanjikan.

Mengapa Usaha Bisnis Camilan Bisa Menjadi Bisnis Yang Menjanjikan ?

1. Makanan Merupakan Suatu Kebutuhan
Pada urutan pertama ini Saya ingin menunjukkan pada Sobat bahwa Camilan juga merupakan jenis Makanan. Nah, sudah diketahui dan bahkan wajib diketahui bahwa makanan merupakan kebutuhan primer (Kebutuhan yang wajib terpenuhi) bagi manusia. Karena alasan inilah maka yang namanya Industri Kuliner termasuk Camilan dipastikan tidak akan pernah mati.
2. Semakin Banyaknya Penduduk
Jika pada alasan pertama sudah dijelaskan bahwa Makanan merupakan kebutuhan primer manusia maka untuk alasan kedua ini memiliki hubungan erat dengan alasan pertama.
Jika Makanan merupakan suatu kebutuhan primer maka bagaimana jika Manusia selalu mangalami pertumbuhan (Manusia Semakin banyak) maka dapat disimpulkan bahwa semakin banyak kebutuhan makanan yang harus dipenuhi. Bukan hanya makanan pokok, tetapi makanan ringan kini sudah menjelma juga sebagai makanan yang pokok untuk dikonsumsi
3. Kemudahan Camilan
Jika dibandingkan dengan jenis makanan lain yang dalam mengkonsumsinya diperlukan tempat tertentu, berbeda dengan Camilan. Jika Sobat ingin mengkonsuksi camilan maka Sobat tidak perlu memikirkan tempat mana yang paling cocok untuk ngemil karena semua tempat itu sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat ngemil.
Pada hakikatnya Sangat Banyak sekali jenis Camilan yang sangat berpotensi dipasaran. Namun, untuk mempermudah Sobat dalam memilih Jenis Camilan apa yang akan dijadikan bisnis maka izinkan Saya untuk merekomendasikan beberapa jenis Camilan berikut ini.
Berikut Ini Inspirasi Bisnis Beberapa Camilan yang Patut Dicoba :

1. Keripik
Keripik merupakan jenis cemilan yang paling popular dipasaran. Salah satu contohnya adalah Keripik pedas berbahan baku singkong/kentang. Jenis Makanan Ringan Keripik ketela kini makin populer dan lagi laris-larisnya dipasaran. Kepintaran dalam memanajemen pemasaran inilah yang menjadi alasan kenapa Produk keripik mampu bersaing di Industri kuliner dalam negeri dan tidak menutup kemungkinan Camilan keripik ini bisa merambah pasar luar negeri.
2. Kacang-kacangan
Banyaknya jenis varian kacang mejadikan Industri makanan yang menggunakan bahan dasar kacang sebagai bahan utama semakin hari semakin bertambah. Disamping itu, karena bentuknya yang minimalis menjadikan kacang dijadikan sebagai salah satu kudapan lezat yang bisa dibawah kemana-mana.
3. Biskuit
Biskuit merupakan janis Camilan yang tergolong makanan ringan. Karena semakin berkembangnya industri Biskuit dipasaran menunjukkan bahwa Biskuit merupakan salah satu Camilan yang memiliki Potensi yang sangat besar untuk dipasarkan.

SEMOGA BERMANFAAT DAN MEMBERI INSPIRASI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer